Kembali Sebar Masker, Warga Kapuk Muara Bersatu Lawan Corona

Jakarta, MCNN.com – Warga Kapuk Muara bertekad cegah penyebaran Covid 19 dengan terus menerapkan gaya hidup sehat dan protokol kesehatan. Hal ini di ungkapkan oleh anggota LMK perumahan Pantai Indah Kapuk ( PIK ) Oscar Gomulya ketika ditemui pada acara penyerahan 5000 masker kepada pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kapuk Muara ( FP2KM) Apen Sodikin, S.Pd.SH di sekertariat RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan, Jakarta Utara.

” Kita sama – sama bantu pemerintah untuk terus mencegah penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Kapuk Muara, katanya Minggu, ( 20/07/2021).

Hal sama dikatakan oleh Hakim Sunarso,ketua RW 07 Perumahan Pantai Indah Kapuk ( PIK)” Mingggu ini kita sumbang lagi 1000 masker kiranya bisa dibagikan kepada saudara kita di wilayah Kapuk Muara semoga bisa bermanfaat, katanya ( 23/07/2021).

Sementara itu Apen Sodikin pengurus FP2KM mengatakan bahwa masalah Covid 19 adalah bersama yang harus kita tangani bersama, dia mengatakan bahwa semua stake holder harus bahu membahu dalam rangka penanganan Covid 19.

” Isu yang cenderung hoax kadang sangat merugikan kita semua, sudah hampir.dua tahun kita berjibaku melawan Covid kita tidak bisa membiarkan pemerintah berjuang sendiri, sebagai warga yang mencintai negaranya saat ini adalah waktu yang tepat untuk berjuang, jelasnya.

Beliaupun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga PIK yang setiap ada musibah selalu berbagi dengan warga Kapuk Muara lainya.

” Saya secara pribadi selalu memperhatikan charity dari saudara kita di PIK yang selalu berbagi dengan warga lainya ketika ada bencana, saya pikir ini harus harus menjadi motivasi warga lain untuk bersama bergandengan tangan untuk Kapuk Muara dan Negara yang kita cintai,”tambahnya.

” Kita akan bagikan kembali ribuan masker yang sudah disumbangkan dan ucapakan terim .kasih juga kepada beberpa pengusaha di Kapuk Muara yang pernah mensupport kegiatan dalam rangka usaha pencegahan penyebaran Covid di wilayah Kapuk Muara,” tutup Apen.* (Ammar)

 

 

 

 

 208 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.