Kelurahan Sukajadi Salurkan BST Kemensos RI Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.comKelurahan Sukajadi Kecamatan Karawaci Kota Tangerang telah melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI, warga yang telah terverifikasi data dan telah mendapatkan undangan pengambilan bantuan sosial tunai (BST) berjumlah 497 penerima terdampak Covid-19.

Sejak awal penyaluran dilaksanakan hingga selesai situasi dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib, walaupun keadaan saat ini yang serba sulit dengan adanya pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir diharapkan dalam penyaluran BST dapat membantu serta meringankan beban penerima dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dipusatkan di halaman kantor Kelurahan Sukajadi Jalan Imam Bonjol Gg Bensin No 18 RT.01/RW.07, pada hari Kamis 29 Juli 2021. Pelaksanaan dipimpin langsung oleh Lurah Sukajadi Ahmad Taufik, didampingi para Kasie beserta staf kelurahan, PSM, Karang Taruna, dan Satpol PP Kecamatan Karawaci, pendistribusian BST Kemensos bekerjasama dengan PT Pos Indonesia beserta TNI, Polri, maupun para stakeholder RT/RW setempat dengan melalui prosedur protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah pusat.

Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat, menjelaskan bantuan sosial tunai (BST) ini program pemerintah pusat melalui kementerian sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19, Penyaluran ditargetkan selesai hari ini hingga pukul 14.00 WIB.

” Alhamdulillah kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 5 dan 6 ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib, ini berkat berkat kerjasama dengan RT, RW, PSM, Karang Taruna, dan dibantu oleh tiga pilar,” tutur Lurah Taufik sapaan akrabnya kepada awak media di lokasi penyaluran BST, Kamis (29/7/2021).

Taufik berharap semoga bantuan sosial tunai (BST) tersebut bermanfaat untuk masyarakat Sukajadi di masa pandemi ini, dan himbauan nya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 4M. ***(Asep)

 214 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.