Kelurahan Sukajadi Bagikan Santunan Pada Anak Yatim Dan Dhuafa

Kota Tangerang, Cybernewsnasiomal.com – Kegiatan santunan bagi masyarakat Indonesia khususnya umat muslim sudah menjadi hal yang biasa dilaksanakan sehingga dijadikan tradisi, seperti halnya yang dilaksanakan pihak Kelurahan Sukajadi pada hari Senin 23 Agustus 2021, santunan diberikan langsung oleh Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat didampingi oleh Sekkel Sukajadi Zaki dan Kasie Kemas beserta jajaran staf kelurahan.

Kegiatan santunan dilakukan dengan cara dari rumah ke rumah (Door to door) berkat kerjasama dengan Baznas kecamatan Karawaci, anak yatim dan dhuafa penerima santunan seluruhnya warga kelurahan Sukajadi. Santunan yang diberikan berupa uang tunai serta bingkisan, Senin (23/8/2021).

Kegiatan santunan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Prokes 5M) dalam rangka merayakan 10 Muharram 1443 Hijriah, sebagai hari lebaran anak yatim.

Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat, menyampaikan ini kita laksanakan adalah dalam rangka 10 Muharram sebagai lebarannya anak yatim.  “Alhamdulillah, kita bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di kelurahan Sukajadi, santunan yang diberikan ini dari Baznas kecamatan Karawaci,” tutur Lurah Taufik sapaan akrabnya, kepada awak media cybernewsnasional.com.

Semoga santunan ini dapat membantu dalam meringankan beban para anak anak yatim dan dhuafa, sehingga santunan yang diterima dapat digunakan sebagaimana kebutuhannya oleh mereka,” ucap Taufik.  **(Asep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.