Kelurahan Sukabakti Tingkatkan Sumber Daya Manusia Melalui Musrenbang 2022

Tangerang, Cyber News Nasional-Kelurahan Sukabakti menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tahun 2022,dengan tema ” peningkatan sumber daya manusia dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan. 26/1/2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, dihadiri Lurah Suryani S.Sos, unsur Muspika Kecamatan Curug, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, LPM, Karang Taruna, Babinsa, Binamas, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kelurahan Sukabakti, berjalan dengan menjalani protokol kesehatan.

Lurah Sukabhakti. Suryani S.Sos, usai melaksanakan kegiatannya kepada awak media menuturkan, musrenbang untuk 2022 mendatang memprioritaskan peningkatan sumber daya manusia dengan memprogramkan usaha mikro kecil menengah (UMKM), sehingga dengan demikian menurutnya, masyarakat akan menjadi mandiri.

” kita sebagai pihak yang menampung dan menyerap aspirasi warga dalam musrenbang ini akan tetap berupaya agar usulan para warga dapat terealisasi. Intinya yang tadinya tidak ada menjadi ada, yang tadinya kurang baik menjadi lebih baik,” tuturnya.

Sementara Camat Curug Supriyadi melalui Kasi Ekbang Kecamatan Curug Cucu Supriyadi menjelaskan,

Dirinya mengapresiasi kepada Kelurahan Sukabakti yang sudah melakukan kegiatan musrembang untuk anggaran 2022 Kegiatan merupakan uji petik dari hasil musyawarah yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan setempat untuk rencana kegiatan
Tahun 2022 mendatang.

“Alhamdulilah kegiatan Meusrembang tahun 2021- ini berjalan lancar dan akan dilaksanakan pada tahun 2022

Kita akan proritaskan untuk peningkatan kualitas SDM nya dan UMKM untuk peningkatan Ekonomi dengan sedikit mengurangi kegiatan Infrastuktur,” pungkasnya (Vidos)

 

 

 214 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan