Kelurahan Sangiang Jaya Siapkan 4 Gedung  Untuk Penyaluran BST 

BST-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Guna berjalan dengan kondusif pada saat pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) Lurah Sangiang monitoring empat tempat yang akan di jadikan tempat penyaluran BST, kunjungan di dampingi Kasi Kemasyarakatan, dan Binamas  Kelurahan Sangiang Jaya Kota Tangerang, Kamis(14/01/2021).

Monitoring tempat penyaluran sekaligus menghimbau agar lebih mempersiapkan sarana agar terhidar dari penyebaran covid-19 .

Sangiang Jaya-Cybernewsnasional.com
Lurah Sangiang Jaya Lakukan monitoring persiapan tempat penyaluran BST

Berikut tempat Penyaluran untuk warga kelurahan sangiang jaya ,ada 4 tempat gedung sekolahan seperti sekolahan SDN Sangiang Jaya, SDN Taman Cibodas, MTS Al-Hidayah dan SDN Keroncong, penyaluran akan berlangsung pada hari Jum’at tanggal 15 januari 2021 di mulai pada pukul 08:00 WIB.

Lurah Sangiang Jaya, Dwiana L Nugraha menjelaskan, dalam masa pendemi saat ini agar penyaluran berjalan dengan kondusif, penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) kita menyiapkan 4 tempat untuk menghindari kerumunan.

Penyaluran BST-Cybernewsnasional.com
Dwiana L Nugraha, mengecek salah satu tempat penyaluran BST

“Kelurahan menyiapkan 4 Tempat gedung untuk penyaluran sesuai data penerima, agar tidak terlalu jauh dari tempat pengambilan,” jelasnya.

Menurutnya ia menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 sa’at ini sangat rentan sekali kalo hanya menyiapkan 1 gedung untuk penyaluran, jadi sesuai dengan koordinasi yang sudah di lakukan pihak kelurahan dan sekolah semuanya sudah siap dalam pelaksanaannya.

“Kami monitor tempat sekaligus menghimbau agar tidak lupa menyediakan sarana tempat untuk mencuci tangan, dan tempat agar bisa menjaga jarak pada sa’at pengambilan penyaluran BST.” imbuhnya.

Kelurahan Sangiang Jaya, sebanyak 2.750 penerima manfa’at terbagi pada 4 tempat, dan ia menghimbau kepada masyarakat Sangiang Jaya agar pada saat pelaksanaan pengambilan BST bisa tertib dan menerapkan 4M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dengan harapan pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, pungkasnya. (Angga).

 460 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan