Kelurahan Periuk Jaya Gelar Bazar UMKM Dan Donor Darah

TANGERANG, MCNN.Com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang ke-28,  Kelurahan Periuk Jaya menggelar Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) serta Donor Darah selama 4 hari.

Kegiatan UMKM dan Donor Darah di buka dengan pelepasan balon ke udara oleh Camat Periuk H. Maryono Hasan dan didampingi Lurah Periuk Jaya Moch Aam Hamdani beserta para pegawai dan para UMKM yang ada di wilayah Kelurahan Periuk Jaya.

UMKM-Cybernewsnasional.com
Camat Periuk H. Maryono Hasan, didampingi Lurah Periuk Jaya Moch Aam Hamdani

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), Lurah Periuk Jaya menjelaskan, Bazar UMKM dan Donor Darah merupakan  salah satu kegiatan rangkaian memeriahkan Dirgahayu Kota Tangerang Ke-28 tahun, yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2021.

Dari pantauan MCNN, Bazar UMKM melibatkan para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah yang ada di wilayahnya.

Periuk Jaya-Cybernewsnasional.com
Lurah Periuk Jaya Moch Aam Hamdani, saat memberikan sambutan

Berbagai jenis makanan dan pakaian, ada di bazar UMKM Kelurahan Periuk Jaya, seperti dari makanan dan minuman ada nasi liwet bakar, bubur balita, puding sutra, nasi kebuli, kentang mustofa dan untuk UMKM pakaian ada yang jual baju muslimah anak dan dewasa serta sepatu.

“Masih banyak yang lainnya, seperti cendol dawet, lumpur pandan, lemper goreng, donat, puding, serta kuliner morazella,” ucap Lurah Aam.

Lebih lanjut Aam menjelaskan, Untuk kegiatan Donor Darah akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 27 februari 2021 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Tangerang dan mahasiswa KKN.

“Sengaja Donor Darah kami jadwalkan hari sabtu, karena hari sabtu sebagian warga banyak yang libur kerja, ” jelasnya.

Dalam pelaksanaan Donor Darah nanti dirinya mengajak kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Periuk khususnya di Kelurahan Periuk Jaya agar sama-sama ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah dan menghimbau kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat mengikuti kegiatan, ” pungkasnya. (Angga).

 342 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan