Kelurahan Pakulonan Barat Apresiasi Rapidtes Gratis

Tangerang, MCNN– Resto Clique Kitchen And Bar yang menggelar rapid tes gratis untuk warga Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang disambut baik Kelurahan Pakulonan Barat

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri undangan kegiatan rapid tes yang dilakukan pihak manajement Clique Kitchen And Bar pada Selasa. 8/9/2020.

Menurut, lurah pakulonan barat. Fahrurozi, meski kegiatan rapid tes yang dilakukan Clique Kitchen And Bar pertama kali, hal ini harus dijadikan rekomendasi bagi pengusaha lain untuk turut serta dalam memutus matarantai covid-19.

” Hal ini tentunya patut diapresiasi, jelas kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua pihak. Terlebih sudah membantu pemerintah dalam menangani bahaya covid,” Ungkapnya.

Warga yang antusias mengikuti kegiatan rapid tes gratis yang dilaksanakan dihalaman Parkir Resto Clique Kitchen And Bar. Kelurahan Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, hampir 200 peserta yang turut andil dari kegiatan tersebut. Mulai dari warga setempat karyawan Resto bahkan dari instansi kelurahan.

Bahkan para awak media yang meliput kegiatan tersebut tak luput dari kegiatan rapid tes.

Fahrurozi berharap, masyarakat yang mengikuti rapid tes agar dapat mengetahui secara pasti, sehat atau tidaknya.

“semoga cepat berlalu covid-19, ini jangan terus-terusan, agar kehidupan kembali normal,” Tutupnya. (Muslik)

Tinggalkan Balasan