Kelapa Gading Timur Giat Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, MCNN – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading. Puluhan petugas gabungan dikerahkan dalam kegiatan disinfeksi yang dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19) Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

” Hari ini, kegiatan disinfeksi berlangsung di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur. Semua unsur dilibatkan dalam aksi pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi,” jelas Ali saat memimpin apel kegiatan disinfeksi di Jalan Kelapa Kopyor Raya RW 09, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kamis (26/3/2020)

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bersama Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budi Herdi Susianto, Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman dan pejabat terkait lainnya memantau langsung pelaksanaan kegiatan disinfeksi yang melibatkan unsur Tiga Pilar, stakeholder dan elemen masyarakat Kelurahan Kelapa Gading Timur.

“Dengan menggunakan kendaraan operasional PMI Jakarta Utara, kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai dari OTW Food Street RW 09 kemudian bergerak ke lingkungan RW 19, 02, 17, 12, 10 dan RW 18,” terang Slamet Nugraha, Lurah Kelapa Gading Timur.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan imbauan dari Gubernur DKI Jakarta terkait pencegahan penyebaran COVID-19 seperti tetap berada di rumah, social distancing, keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin, terapkan pola hidup sehat.

Kemudian konsumsi makanan bergizi, tambahkan vitamin C dan E untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan jaga kebersihan. “Jangan lupa untuk selalu berdoa, semoga Allah SWT memberikan limpahan berkah kesehatan yang sempurna, perlindungan dan keselamatan bagi kita semua,” pesannya.

( Eko )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.