HTML5 Icon

Kekosongan Wagub Meruntuhkan Kepercayaan Publik Pada DPRD DKI Jakarta

Jakarta, Cybernewsnasioanl.com -Kekosongan Wagub DKI yang hampir sepuluh bulan, setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri menjadi polemik warga Jakarta. Warga menanyakan komitmen DPRD Jakarta untuk segera bersidang dan menunjuk wakil baru untuk Anies Baswedan.

Imam warga Jakarta mengatakan bahwa dirinya heran dengan DPRD DKI Jakarta mengapa tidak segera menunjuk Wagub untuk mendampingi Anies, sehingga kinerjanya bisa dibantu.

” Apa sih susahnya mengangkat Wagub baru, tinggal diskusi angkat dah. Jangan – jangan ada apa – apanya,” Ungkapnya ( 02/10/2019).

Wakil Gubernur DKI-Cybernewsnasional. Com

Hal sama diungkapkan oleh Arifin anggota DPRD F- PKS beliau mengatakan tertundanya pergantian Wagub selama 10 Bulan telah mengakibatkan masalah didalam penyusunan APBD 2020.

” Tidak adanya Wagub telah sedikit mengganggu penyusunan APBD 2020 puncaknya ya sekarang ini, Anies butuh wakil untuk saling mengkoreksi setiap susunan APBD demi keselarasan dalam pemerintahan.”Ungkapnya Jumat ( 01/10/2019).

“Kekosongan Wagub yang sudah berlangsung lama mengakibatkan Anies bekerja tanpa partner dan ini kurang baik dalam pemerintahan di Ibu Kota yang proses penganggaran begitu komplek,” Tambah Arifin.

(Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: