Kehadiran Anggota Brimob di Tanah Garapan, Membuat Warga Resah

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Kehadiran anggota Brimob serta Dalmas Jajaran Polres Depok di lokasi lahan garapan warga di Jalan Patumbak Transyaogi Kelurahan Harja Mukti RT.04.RW.05, Cibubur, membuat warga resah.

Anggota Brimob yang hadir d dengan senjata lengkap, beralasan bahwa kehadirannya untuk pengamanan dan mengantisipasi jika terjadi hal lain yang tidak di inginkan di lahan garapan warga yang diakui oleh PT. PP. Properti, Tbk. yang di huni sekitar 80 Kepala Keluarga (KK).

Lahan garapan warga yang diakui oleh PT.PP.Properti.Tbk.

AKP. Rudi yang juga bertindak langsung sebagai pimpinan di lokasi kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN), menjelaskan bahwa kehadirannya atas perintah Kapolres Depok.

“Jika mau konfirmasi kehadiran kami di sini silahkan ke Kapolres saja” Tegas AKP. Rudi.

AKP. Gugun juga senada dengan AKP Rudi, bahwa kehadirannya memang betul atas perintah atasannya.

” Saya hadir di sini hanya menjalankan perintah (Sprint) Kapolres silahkan Kalau mau mengkonfirmasi ke Kasat saja,” kata. AKP. Gugun.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), kehadiran para anggota Brimob dan Staf personil Polres Depok di nilai warga sangat menggangu kenyamanannya.

” Jujur….dengan kehadiran anggota Brimob bersenjata lengkap, membuat kami tidak nyaman dan merasa terintimidasi,” cetus salah satu warga yang tidak mau namanya dipublikasikan.

(Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.