Kedes Gunung Putri Luncurkan Pembangunan Tower, dari Dana Samisade

Kades Gunung Putri, Daman Huri Sa'at Lounching Program Samisade di Desa Gunung Putri Kabupaten Bogor

BOGOR, MCNN – Hampir 1 milyar anggaran dari program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin “Samisade” (Satu Milyar Satu Desa) di gelontorkan untuk pembangunan  14 tower di Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Menurut penjelasan Kepala Desa Gunung Putri, Damin Huri, kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) usai menggelar lounching pembangunan tower, Dirinya sangat optimis.

” Saya optimis pembangunan akan cepat kelar karena kami pernah uji coba, kendati tahap  pertama Pemerintah Desa Gunung Putri menerima pencairan anggaran tahap pertama sebesar 40 %, tapi bisa kita gunakan untuk membangun 5 sampai 6 tiang, Ya.. mudah – mudahan tidak ada kendala,” kata Damin Huri. Kamis (29/07/2021) siang.

Damin Huri berharap agar warga dan masyarakat  Desa Gunung Putri mendukung program ini, dan jika agenda ini berhasil hingga 100 %, Insya Allah, PAD Desa Gunung Putri dapat di nikmati secara bersama sama oleh masyarakat semuanya.

Bahkan menurut Damin Huri, program ini “Setengah Gila” karena hanya Desa Gunung Putri di Kabupaten Bogor yang berani mengalokasikan anggaran Samisade (Satu Milyar Satu Desa) untuk pembangunan tower.

” Lounching pembangunan tower ini akan dimulai dari RW.14 pada Agustus mendatang.” Pungkas Kades Gunung Putri.

(Desi. S/Purba).

 148 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.