Kecamatan Periuk Sambut HUT Kota Tangerang, Gelar Donor Darah

Donor darah-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cyber News Nasional – Masih Rangkaian Menyambut Dirgahayu Hut Kota Tangerang ke-28 Kecamatan Periuk menggelar kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Aula Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis( 18/02/2020).

Hadir dalam kegiatan, Camat Periuk H. Maryono Hasan, Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Djumansah, Ketua PMI Kecamatan Periuk Rahmat Saleh serta OKP Kecamatan Periuk.

PMI-Cybernewsnaaional.com
Hadir dalam kegiatan, Camat Periuk H. Maryono Hasan

Camat Periuk H. Maryono Hasan mengatakan, kegiatan Donor Darah terselenggara masih dalam rangkaian Menyambut Dirgahayu Kota Tangerang ke-28 tahun, sebelumnya kegiatan Donor Darah sudah berlangsung disetiap kelurahan maupun Organisasi Kepemudaan ( OKP) yang ada di wilayahnya.

” Partisipasi pendonor masih banyak, tapi tidak sebanyak pada masa normal, tapi meski dalam masa pandemi Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan mengutamakan menerapkan protokol kesehatan ,” ucapnya.

Tangerang-Cybernewsnasional.com
Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah

Lebih lanjut Pimpinan Kecamatan Periuk Maryono Hasan mengatakan, dalam rangka Dirgahayu HUT. Kota Tangerang ke-28 Kecamatan Periuk membuat berbagai kegiatan baik yang sudah di laksanakan maupun yang belum di laksanakan.

“Masa pandemi kegiatan masih berlanjut, tetapi dengan satu syarat mengutamakan Protokol Kesehatan seperti mekanisme pelaksanaan yang dibatasi dan mengadakan lomba melalui situs online periuk bersih, intinya kegiatan berjalan tanpa harus terjadi kerumunan.”terangnya.

Berikut kegiatan yang sudah berjalan dan belum berjalan yang ada di Kecamatan Periuk seperti , Lomba Tanggap Aktip Sigap untuk pengurus RT. RW, (THS) Periuk Ambyar (Aman Bersih dan Gebyar) Februri simpanan, (Semangat Memberi Pelayanan), Gelar Karya UMKM Cup Bestari tingkat kelurahan, Lomba Karya Umkm Cup Bestari tingkat Kecamatan, Lomba Tumpeng 28 tingkat kader kelurahan, Periuk Santuy ( santunan Anak Yatim) lomba periuk bersih untuk kantor Kelurahan dan gedung Sekolah Dasar, serta Bakso Periuk ( Baksi Sosial Ormas Periuk), ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam mengikuti kegiatan Donor Darah sudah sesering mungkin mengikutinya selain monitor kegiatan dirinya juga ikut andil menjadi peserta donor darah.

” Donor Darah hari ini sudah ke empat kalinya, saya pasti ikut andil untuk berdonor karena donor darah sehat untuk badan kita sendiri,” katanya.

Terima kasih sepada semua unsur yang sudah berpartisipasi khususnya kepada Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah yang sudah mengapresisi kegiatan di wilayah Kecamatan Periuk serta saya ucapkan terima kasih kepada para OKP dan organisasi yang ada di wilayahnya karena dalam setiap kegiatan semua ikut berperan aktip untuk mensukseskannya, pungkasnya. (Angga).

 324 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan