Hari Ini Kecamatan Neglasari Salurkan BST

Tangerang. MCNN – Bantuan Sosial Tunai ( BST ) untuk warga Kota Tangerang khususnya Kecamatan Neglasari yang disalurkan pada hari ini Jumat ( 27/08/2021) bertempat di SD Negeri Taman Sukarya 2 Jalan DR Sitanala Rt 001/013 Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Bantuan sosial tunai diadakan dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi Covid 19, bantuan sebesar Rp 300,000,- ribu rupiah ini merupakan program dari pemerintah Kota Tangerang.

Dalam penyaluran BST ini langsung diawasi oleh Camat Neglasari Sanny beserta para Lurah serta Binamas dan Babinsa agar dalam penyaluran BST ini berjalan tertib.

Camat Neglasari saat ditemui dilokasi penyaluran BST mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan dari pemerintah Kota Tangerang untuk meringankan beban warga akibat pandemi covid 19 ini.

“ Kecamatan Neglasari Yang terdiri dari tujuh kelurahan menyalurkan bantuan sosial tunai ( BST ) sebesar Rp 300.000.- ribu, dalam tujuh kelurahan BST ini diberikan kepada 1.200 kepala keluarga yang terdampak pandemi covid 19,” ucap Camat Neglasari Sanny.

Iwan Lurah Karang Sari menjelaskan bahwa pemberian BST ini untuk terdampak covid 19 yang memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat seperti bantuan PKH dan BPNT.

“ Untuk Kelurahan Karang sari sendiri menyalurkan bantuan kepada 125 kepala keluarga yang mendapatkan BST, 125 kepala keluarga ini telah terverivikasi oleh Dinas sosial Kota Tangerang melalui aplikasi SIGACOR,” terang Lurah Karng Sari Iwan.

Penyaluran BST ini menjalankan prokes yang ketat dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tambah Camat Neglasari. ( Mardianes)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.