Kecamatan Gunung Putri Dominasi Angka Tertinggi Terpapar Covid-19

Covid-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Anggka tertinggi tertular virus covid-19 hingga saat ini masih di dominasi wilayah Kecamatan Gunung Putri, hal itu terlihat berdasarkan data yang di peroleh Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) dari hasil Gugus Covid-19 Kabupaten Bogor yang di kirim kepala desa melalui Whats App (WA).

Hal itu, di lontarkan Dahlan Kepala Desa Situ Sari Kecamatan Cileungsi di ruang kerjanya kepada MCNN. “Saya cemas melihat data tanggal 03 Februari 2021 dari Gugus Covid-19 Kabupaten Bogor yang di kirim lewat Whats App, bahwa Kabupaten Bogor masih  tergolong zona merah.”kata Dahlan. Jum’at (05/02/2021).

Bogor-Cybernewsnasional.com

Ia juga menjelaskan bahwa hampir setiap hari warganya ada saja yang meninggal dengan berbagai penyakit yang salah satu  penyebabnya adalah terpapar Covid-19.

Sementara itu pihaknya, tak henti-hentinya mendapat laporan terkait masih tingginya warga Gunung Putri yang terpapar virus Covid-19, yang merambah sudah sampai ke ke pelosok ditingkat RT dan RW.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, tentang Prokes, apalagi data yang diperolehnya menunjukkan masih tinggi angka penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Putri yang membuat Dahlan selaku Kepala Desa Situ Sari Kecamatan Cileungsi selalu waspada dan siaga ditempat. (Purba).

 210 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan