Kecamatan Cariu Hindari Masuk Zona Merah, Lakukan Pencegahan Virus Covid-19

Zona merah-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Bogor – Merambahnya Virus Covid-19 di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Bogor, membuat pimpinan wilayah dan para Kepala desa terpaksa melakukan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan virus corona yang sangat di takuti.

Hal itu juga yang membuat Pemerintahan Kecamatan Cariu dibantu oleh para pimpinan wilayahnya lainnya tidak tinggal diam, dalam membantu pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayahnya.

Hasil pemantauan awak media. MCNN terkait wabah Virus Vovid.19.
saat melakukan rapat koordinasi pencegahan virus corona,
Camat Cariu dalam penjelasanya mengatakan :

“Jika penanganan dan pencegahan Virus Corona Covid-19 secara baik di lakukan oleh masyarakat warga cariu, kemungkinan besar Kecamatan Cariu terbebas dari kawasan Zhona merah, dan berharap tak ada satupun warga masuk dalam pasien, Penderita Dengan Pengawasan (PDP)
sehingga dengan demikian kecamatan cariu terbebas dari penularan serta penyebaran Virus Vorona,” jelas Bangbang Padmanegara.

Hal serupa juga di katakan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Cariu
Bakri Hasan S,Ap.MA., bahwa simulasi pencegahan Virus Covid-19 ini dilakukan sebagai langkah awal untuk
menghimbau warga masyarakat Kecamatan Cariu serta meminta kepada seluruh perangkat desa untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna meminimalisir tinggkat kerawanan penularan serta mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Iya mudah-mudahan semuanya lancar dan terhindar dari Virus Vovid-19 yang sangat di khawatirkan oleh masyarakat seluruh Indonesia,”papar Bakri.

(Prb).

Tinggalkan Balasan