Kebakaran Mess Pekerja RS Hermina Nagrak Hebohkan Warga Sekitar

Kebakaran-Cybernewsnasional.com

KOTA TANGERANG, MCNN – Kebakaran mess pekerja Pembangunan Rumah Sakit Hermina yang berada di Kampung Nagrak, Kelurahan Period, Kecamatan Periuk Hebohkan warga setempat.

Kebarakaran terjadi sekitar jam 10 pagi, Dan bisa di padamkan sekitar 1 jam kemudian dengan menggunakan peralatan yang ada di dalam proses pembangunan Rumah Sakit Hermina tersebut, Minggu ( 14/06/2020).

Sumarti salah satu warga Nagrak mengatakan, Kejadian tersebut di ketahui ketika sejumlah warga berteriak histeris karena melihat kobaran api di lokasi pembangunan yang tak jauh dari rumahnya.

“Kejadian sekitar jam 10 pagi, posisi saya lagi di dalam rumah, dan saya dengar tetangga pada teriak kebakaran ,pas saya keluar api sudah besar saya langsung telpon pak lurah agar segera menghubungi pemadam kebakaran ,” jelasnya.

Sumarti yang juga anggota DPRD Kota Tangerang , dengan kekhawatirannya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran, serta para pimpinan wilayah Kecamatan Periuk karena memang posisi rumahnya tersebut sangat berdekatan sekali dengan lokasi terjadinya kebakaran, dan dirinya juga menyayangkan sa’at terjadi kebakaran para pekerja masih ada yang melaksanakan pengerjaan bangunan .

Sementara Pelaksana peroyek Pembangunan Rumah Sakit Hermina Asep saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut di akibatkan karena konsleting arus listrik dari pemanas air milik pekerja .

“Asal api sih dari pemanas air milik pekerja yang konslet kemudian membakar triplek dan kayu, tetapi akhirnya dapat kami padamkan pake air yang ada di sini saja secara gotong royong pakai ember,”terangnya.

Salah satu pekerja sempat membawa Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) namun tidak  dapat di gunakan karena api terlanjur besar , asep juga sempat menghubungi pemadam kebakaran  (Damkar) namun karena api tidak berlangsung lama langsung padam pihak damkar tidak jadi datang ke lokasi kejadian, pungkasnya. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.