Kebakaran di Pemukiman Padat Kota Tangerang

Si Jago Merah melalap puluhan rumah di pemukiman padat Kota Tangerang. (Foto Supriyadi Cybernewsnasional.com)

KOTA TANGERANG, MCNN — Terjadi peristiwa kebakaran di pemukiman padat di Kota Tangerang pada pagi hari sekitar pukul 5.30 WIB.

Si jago merah menghabiskan bangunan semi permanen yang berlokasi di jalan H.S. Abdul Azis Kelurahan Suka Asih Rt 001/ 002 Kecamatan Tangerang. Rabu, 13/01/2021.

Mendapat laporan tersebut, Tim pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang segera menerjunkan armada dan pasukan untuk menjinakkan si jago merah yang melalap puluhan rumah tersebut.

“4 mobil armada kami turunkan ke lokasi, 2 unit mobil tempur, 1 unit mobil komando, 1 unit rescue dan 20 orang personil” jelas Febi anggota BPBD Kota Tangerang pada Cybernewsnasional.com.

Api akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 7:30 pagi, menurut keterangan warga yang menempati salahsatu rumah yang menjadi korban kebakaran menduga penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah akibat Korsleting listrik di salahsatu rumah warga.

“Terjadinya pagi, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa sebab warganya lagi keluar dan rata-rata pada dagang semua di pasar, rumah-rumah disini diisi 40 KK (Kepala Keluarga-red) dan hangus semua,” jelas Umar.

Petugas BPBD bersama warga menyisir lokasi kebakaran usai api berhasil dipadamkan. (Foto Supriyadi Cybernewsnasional.com)

Umar menambahkan banyak harta benda milik warga yang tidak sempat diselamatkan dari peristiwa kebakaran tersebut.

“Ini aja motor 2 hangus kebakar, semua rumah dan barang berharga habis semua kebakar, ludes,” tambahnya.

(Ups)

 106 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan