KaTar Kertasari Sebar Ribuan Masker

Bekasi, MCNN.Com – Dalam rangka meningkatkan satuan bakti serbaguna Karang Taruna(Katar), Karteker Kelurahan Kertasari bagikan masker kepada masyarakat dan pelintas jalan.

Wilayah Pebayuran Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat menjadi titik pembagian masker tersebut.

Dalam acara sosial Katar, nampak hadir jajaran kepengurusan karang taruna kecamatan dan karang taruna masing-masing desa di wilayah Kecamatan Pebayuran.

“Acara ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan penerapan protokol kesehatan,”ujar Heriyanto ketua Karateker Karang Taruna Kertasari. Rabu (20/1/21) dilokasi kegiatan.

Menurut dia, dilakukannya Bakti Sosial (Baksos) tersebut sekaligus untuk menyadarkan masyarakat dan pelintas jalan, karena pentingnya protokol kesehatan guna mengantisipasi menyebarnya virus covid-19.

Acara tersebut, mendapat apresiasi dari aparatur pemerintahan Kelurahan Kertasari.

“Iya bang, dengan adanya giat Baksos ini, kami Kelurahan Kertasari, sangat mengapresiasi kinerja karang taruna. Karna, wilayah pebayuran sekarang masuk dalam kategori zona merah,”ungkap Radim Sekertatis Kelurahan (Sekel) Kertasari pada saat pembagian masker.

Radim juga berharap dengan acara Baksos tersebut, bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Saya berharap agar masyarakat sadar, dengan adanya giat ini masyarakat dan pelintas jalan bisa lebih patuh dengan protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,”tutupnya. ( Ali )

 306 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan