Katar Gempol Sari Bersama FPPMT Bantu Bangun Rumah Warga

Tangerang,  MCNN – Karang Taruna (Katar) Desa Gempol Sari bekerjasama dengan Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang (FPPMT) melakukan kegiatan bakti sosial membangun rumah warga kurang yang mampu di Desa Gempol Sari tepatnya di RT.03/RW.05, Kampung Sebrang Apur, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Karang Taruna dan Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang (FPPMT) mengundang Plt Camat Sepatan Timur beserta Staf kepegawaian Desa Gempol Sari. Dalam hal ini diwakili oleh staf Desa karena Lurah Gempol Sari sedang berhalangan hadir (Sakit).

Hasil pantauan awak media MCNN.com di lapangan Senin 22 Juni 2020, kegiatan bakti sosial yang di gagas oleh Karang Taruna bersama Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang tersebut. Plt Camat Sepatan Timur melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah ibu Nurhayati ( Alm ).

Plt Camat Sepatan Timur Aan Anyori sangat mendukung kegiatan Karang Taruna Desa Gempol sari

” Kami sangat bangga terhadap Karang Taruna Gempol Sari dan mendukung kegiatan Karang Taruna, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita khususnya Karang Taruna dan Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang. Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan menjadi contoh bagi karang taruna yang berada di wilayah Kecamatan Sepatan,” ujarnya.

Hal senada pula disampaikan oleh perwakilan keluarga.

” Kami sangat berterima kasih yang tak terhingga atas adanya bantuan dari Karang Taruna dan Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang, semoga dapat balasan dari Allah Subhana Wata’ala.. Amin,” ucapnya.

Sementara itu perwakilan Karang Taruna Gempol Sari dalam hal ini diwakili oleh staf Karang Taruna Gempol Sari Yasin (Uwe) menyampaikan. “Kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Tangerang semoga kedepannya kegiatan bakti sosial ini bisa terus berlanjut, serta tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pak Aan Ansyori selaku Plt Camat Sepatan Timur yang telah bersedia melakukan peletakan batu pertama dengan disaksikan oleh para tamu undangan , pungkasnya,” tutupnya. ( Crwn)

Tinggalkan Balasan