Kasatpel SDA Penjaringan Respon Cepat Keluhan Masyarakat Kapuk Muara

MCNN, Jakarta – Perapihan jalan yang tepatnya berada di RW 01 Kelurahan Kapuk Muara masuk dalam tahap pengerjaan.

Saat ditemui di lokasi pengerjaan, Kasatpel Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Penjaringan Fendi, mengatakan bahwa pihaknya segera merespon keluhan masyarakat mengenai jalanan yang rusak di tepian Kali Muara.

“Kami (SDA-red) merespon keluhan masyarakat yang disampaikan oleh ketua RW 01, yang meminta pihak SDA untuk merapihkan jalan yang ada di ujung RW 01 Kelurahan Kapuk Muara,” jelasnya, Selasa (10/03/2020).

Pengerjaan perapihan jalan disambut gembira warga setempat, seperti halnya Iwan warga sekitar, mengatakan bahwa akses jalan yang berada di Ujung Kelurahan Kapuk Muara merupakan jalan alternatif menuju beberapa wilayah yang ada di Penjaringan.

“Baguslah dirapikan, karena tiap musim penghujan becek dan saya (Warga-red) pikir ini adalah jalan alternatif ketika jalan utama di Kapuk Muara macet,” ucapnya.

Ketua RW 01 Zaenudin Feli menambahkan. Jalan yang berada persis di ujung RW 01 Kelurahan Kapuk Muara adalah jalan alternatif menuju perumahan Pantai Indah Kapuk, Muara Karang dan Pluit.

” Kalau jalannya layak untuk dilalui kami pikir bisa mengurangi kemacetan dan mempermudah pengunaan transportasi buat warga,” tambah, Ketua RW 01 Kelurahan Kapuk Muara Zaenudin Feli ketika ditemui oleh wartawan MCNN.

(Apen Sodikin)

 60 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan