Karyakan Pemuda, M Zikri Fahmi Siap Maju Sebagai Calon Ketua DPK KNPI Pakuhaji

M Zikri Fahmi , salah satu calon Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, MCNN -Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji, sudah diramaikan oleh munculnya beberapa tokoh pemuda yang ikut meramaikan calon ketua, seperti Muhamad Zikri Fahmi, yang menyatakan dirinya akan ikut dalam pencalonan Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji, Rabu(04/08/2021).

Muhamad Zikri Fahmi mengaku siap maju sebagai salah satu kandidat yang bakal bersaing dalam bursa pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji, Hal itu ia tuturkan telah siap maju sebagai bakal calon organisasi kepemudaan di Kecamatan Pakuhaji tersebut.

Panitia Pencalonan Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji saat melakukan koordinasi

” Saya sedang mempersiapkan sebagai persyaratan untuk lolos mencalonkan diri,” ucap pria yang kerap disapa Zikri itu.

Menurutnya, KNPI utamanya unsur kepemudaan masih memiliki tugas besar yang perlu jalankan. Dirinya mengakui, kondisi kepemudaan selama tiga tahun terakhir yang di ketuai oleh Fahmil, menjadi lebih baik, untuk itu saya ingin melanjutkan dan pengembangan upaya apa yang sudah dilakukan para pengurus dan senior sebelumnya.

“ Semangat saya maju sebagai calon ini tak lain adalah keberhasilan pengurus KNPI yang membina para kader, tentu ke depannya kita akan komunikasi dan bangun jejaring kepemudaan yang kokoh di level kepemudaan,” paparnya.

Zikri Menjelaskan, pemuda harus berani tampil dan memberi perubahan. Karena kita ketahui pemuda Itu urat nadi perubahan maka bergeraklah lakukan apa yang kita bisa perbuat untuk Daerah kita,” tegas Zikri.

Tambahnya ”KNPI adalah wadah untuk pemuda bisa menggali potensinya, itu salah satu alasan saya untuk maju sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji,” tutup Zikri sapaan akrabnya.

Sementara itu Abdulah selaku panitia menjelaskan memang benar sudah ada 2 (dua) kandidat yang sowan untuk mencalonkan DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji, dengan dua kandidat tersebut yaitu Haerudin (Bolong) dan Muhamad Zikri Fahmi, Informasi sementara ada 2 kandidat yang bakal bersaing dalam pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji,” Tutur pria yang kerap disapa Bucek Kepada Awak media Cyber News Nasional (MCNN).

(Mus).

 172 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.