Kartun Cikal Pondok Jagung, Bagikan Sembako dan Masker

Tangsel, MCNN – Karang Taruna Cikal Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan, membagikan 150 paket sembako kepada kaum dhuafa dan janda-janda warga Kelurahan Pondok Jagung, Selasa (28/4/2020)

Kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Cikal Pondok Jagung. Dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Cikal Komarudin, didampingi Sekretaris Karang Taruna Lie Han Ong Wijaya, serta Ketua Generasi Muda Budhis Tangsel Liedya Ong Wijaya, dan Binamas Pondok Jagung Bripka Imam Shobari, Ketua Unit se-Kelurahan, Ketua RW se-Kelurahan.

Ketua Karang Taruna Cikal Pondok Jagung Komarudin menjelaskan, kegiatan berbagi ini sebagai bukti dari kerjasama antara Gema Muda Budhis Tangsel yang Ketuanya ibu Lidia Ong Wijaya dan Sekjend Karang Taruna Lie Han Ong Wijaya.

“Selain sembako kita juga mendistribusikan masker sebanyak 120 pcs atau 10 lusin, ke setiap pos jaga yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Jagung,” ucap, Komarudin.

Komarudin berharap, untuk kedepannya akan terus berkelanjutan di minggu kedua dan ketiga nanti di bulan puasa ini, kita akan fokuskan terhadap korban terdampak pandemi covid-19, di bulan suci Ramadhan ini kita ingin membagikan rejeki kita kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya. (AL/Heri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.