Karang Taruna Unit RW 5 Kelurahan Sukapura Dilantik

Jakarta. MCNN – Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing H.C, Habibie H.G. mengukuhkan Karang Taruna unit RW 05. Dalam upaya meningkatkan peran dan aktifitas pemuda yang berkualitas di masyarakat. Senin malam (25/01).

Habibie mengatakan Kegiatan Pengukuhan ini sebagai upaya Karang Taruna Kelurahan Sukapura meningkatkan peran dan keaktifan Karang Taruna Unit RW, untuk membantu Karang Taruna Kelurahan dalam menjalankan program program kerja dan juga sebagai upaya meningkatkan peran pemuda di wilayah. Untuk membantu program pemerintah apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini.

” Semoga Ketua unit Karang Taruna RW 05 , Abang Wawan Kurniawan dapat bekerja dengan baik , mampu bersinergi dengan segala lapisan baik dengan RW , RT dan Karang Taruna Kelurahan, serta dapat menjadikan pemuda yang handal dan berkarya dengan baik,” harap Habibi.

Setelah pengukuhan sambung Habibi, Karang Taruna Kelurahan juga memberikan Sembako dan makanan ringan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid 19 di RW 05 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, tutup Habibie . (Eko).

 183 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan