Karang Taruna Maju Mandiri Desa Bojongkembar Bersama AMS Galang Dana

Sukabumi, Cybernewsnasional.com – Karang Taruna Desa Bojongkembar bersama Angkatan muda Siliwangi ( Ams ) melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk bencana alam korban Gunung Semeru. Senin ( 24/01/2022 )

Penggalangan dana tersebut melibatkan beberapa Organisasi Masyarakat ( Ormas ) yang ada di Kecamatan Cikembar salah satunya Angkatan muda Siliwangi ( Ams ) diadakan pada hari Sabtu 17 Januari 2022.

Ketua Karang Taruna maju mandiri Desa Bojongkembar Ujang Sopian Mengatakan, Kegiatan penggalangan dana ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan solidaritas antar generasi.

Dengan demikian penggalangan dana tersebut untuk dialokasikan bagi korban bencana alam gunung Semeru dengan melibatkan beberapa Ormas di Kecamatan Cikembar bekerja sama dengan karang taruna Kecamatan dan sepuluh Karang Taruna desa yang ada di Kecamatan Cikembar.

“Semoga penggalangan dana ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak dari korban bencana alam disekitaran gunung semeru”,Kata Ujang Sopian yang kerap dipanggil kang Kijoy.

Selain itu Ketua Angkatan Muda Siliwangi ( Ams ) Rayon Cikembar Endi Kusmayadi turut mengungkapkan donasi untuk Semeru kemarin alhamdulillah berjalan lancar.

” Kami AMS Rayon Cikembar bekerja sama dengan Karang Taruna maju mandiri desa Bojong Kembar, Cafe hidzie mangkok dan ACT, juga didukung oleh rekan – rekan Organisasi kepemudaan ( OKP ) Kemudian serikat pekerja serta lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar,” terang Endi

Dalam pelaksanaan Kegiatannya dibagi dalam dua sesi yang pertama mulai pukul 10.00 s/d 12.00 Wib donasi untuk Semeru Rp.2000 dengan cara ngecrek.

Untuk sesi keduanya mulai 19.30 s/d pukul 22.00 wib donasi untuk semeru dengan acara Ngopi Untuk Semeru NGOPI UNTUK SEMERU, yang sepenuh nya disupport oleh pihak Hidzie Mangkok dan Resto.

” Dengan itu sekali lagi Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penggalangan dana untuk korban Gunung Semeru semoga kita tetap sehat dan diberikan Keberkahan oleh yang maha kuasa”,sambungnya.

(@zhar).

 528 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.