Karang Taruna Kelurahan Periuk Gelar Pengobatan Gratis Untuk Lansia

Karang taruna-Cybernewsnasional.com

KOTA TANGERANG, MCNN – Para Pemuda Karang Taruna Kelurahan Periuk bekerjasama dengan Klinik Citra Bangsa mengelar kegiatan Bakti Sosial melalui cek kesehatan kepada warga lanjut Usai (lansia )masyarakat Kelurahan Periuk, Kegiatan berlangsung di halaman kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin(15/06/2020).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Periuk Ismail seusai kegiatan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya lansia yang berada di wilayah Kelurahan Periuk dalam kondisi kesehatan.

Lansia-Cybernewsnasonal.com” Ini Baksos peduli kesehatan Karang Taruna Kelurahan Periuk kepada Lansia umuran 40 tahun keatas dalam masa pandemi covid-19, “ucapnya

Tujuan kegiatan baksos peduli kesehatan agar para lansia tetap sehat dan aktif, jadi tidak hanya fokus terhadap covid-19 tetapi harus jaga kesehatan melalalui pengecekan tes darah, asam urat dan pemberian vitamin D dan C secara gratis kepada peserta.

” Alhamdulillah sekitar 90% peserta yang hadir dalam kegiatan ini, terima kasih kepada Lurah Periuk yang sudah bisa memfasilitasi kegiatan para pemuda Karang Taruna Periuk, “tegasnya.

Gratis-Cybernewsnasional.comKetua Karang Taruna Periuk menghimbau kegiatan baksos seperti ini bisa menjadi contoh untuk karang taruna yang lainnya khususnya kegiatan sosial untuk masyarakat dengan harapan karang taruna Kelurahan Periuk bisa membangun sinegritas dengan masyarakat dan menghimbau masyarakat bisa lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan dalam masa pandemi covid-19 ini, himbaunya.

Sementara Lurah Periuk, Moch Kosim mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di kakukan pemuda karang taruna Kelurahan Periuk.

Pihak kelurahan sangat mendukung serta siap memfasilitasi kegiatan yang sifatnya membangun dan mengajak masyarakat sehat khususnya dalam masa pandemi covid-19.

” Kalau saya lihat masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan baksos peduli kesehatan ini, karena memang dalam masa pandemi covid-19 ini kesehatan harus di perhatikan,”katanya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini baik sekali di lakukan karena selain dalam kepedulian pemuda terhadap kesehatan masyarakat khusunya lansia yang berada di wilayahnya kegiatan seperti ini juga bisa membangun sinergitas karang taruna dengan masyarakat.

Dirinya menghimbau setelah di lakukan kesehatan oleh tim kesehatan dari klinik citra bangsa yang bekerja sama dengan karang taruna Kelurahan Periuk, masyarakat bisa perduli dan memahami pentingnya kesehatan.

Dengan ini lurah periuk mengajak masyarakat agar selalu menjalankan perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam berbagain aktifitas sehari-harisehari-hari, Pungkasnya. (Angga).

 58 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan