Karang Taruna Jampang Surade Gelar Baksos di HUT Ke 61

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Karang Taruna Kecamatan Jampang Surade gelar Bakti Sosial di Hari Ulang Tahun yang ke 61 dibeberapa desa yang berada di Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut pembagian sembako dan Al-Quran di Desa Sirnasari, Desa Wanasari, Desa Kademangan, Desa Jagamukti, Desa Gunung Sungging ,Desa Cipendeuy , Desa Buniwanggi dan Desa Pasiripis, sementara satunan anak yatim dan pembagian sembako di Kelurahan Surade.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Karang Taruna bekerjasama dengan organisasi kepemudaan dan organisasi olahraga, yaitu KNPI dan KOK serta Karang Taruna tingkat desa se- Kecamatan Surade.

Ujang Supardi Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Surade mengemukakan rasa bangga atas kegiatan peringatan hari ulang tahun Karang Taruna yang mampu memberikan kontribusi dan langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Pada dasarnya ini adalah hasil kolaborasi beberapa organisasi yang ada di Kecamatan Surade yang selalu saling mendukung demi kemajuan, kami juga ucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Surade yang selalu mensuport kegiatan kami,” ucap Ujang Supardi.

“Beberapa desa belum bisa kami datangi, Insha Allah, minggu ini akan kami sentuh, karena rangkaian peringatan hari ulang tahun ini belum berakhir,” sambungnya.

Penulis : Azhari Muhtar                                             Editor  : Sunarno

 143 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.