Karang Taruna Berhasil Kumpulkan Dana 33 Juta, Bantu Warga Kena Musibah

Ciangsana-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Kepedulian Karang Taruna Marga Bhakti Desa Ciangsana yang telah memberikan bantuan sebesar 33 Juta Rupiah, kepada salah seorang warga korban kecelakaan kerja hingga tangannya putus yang di ketahui bernama Dani Permana (38Th) yang beralamat di Gang Dewa Kampung Cikeas Ilir RT.01 RW.30 Desa Ciangsana.

Bantuan yang langsung di terima oleh Novi yang juga merupakan ponakan  korban membuat rasa terharu seperti di jelaskannya Kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) usai menerima bantuan berupa uang tunai.

Karang taruna-Cybernewsnasional.com
Novi sebagai Ponakan korban menerima langsung bantuan dana

“Ya..saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya  kepada pihak Desa Ciangsana yang telah membantu (Dani-red) mamang saya sebagai korban kecelakaan kerja saat ngebor tanah, dan kebetulan beliau penyandang tuna wicara.” ucap Novi. Kamis. (28/12/2020) pagi.

Di tempat yang sama Kadus. Saban menyampaikan,
hal serupa tragedi sangat memilukan yang menimpa keluarga korban, dan oleh Karena itu Karang Taruna Desa Ciangsana dalam kurun waktudua ( 2 ) hari berhasil  mengumpulkan donasi sebesar 33 Juta Rupiah untuk membantu serta meringankan biaya pengobatan korban, apalagi korban belum memiliki  Kartu BPJS.

Hal senada di paparkan oleh
Udin Saputra.SH. selaku Kepala Desa Ciangsana.

“Saya selaku kepala desa sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Desa Ciangsana yang telah berinisatif membantu korban.” jelas Udin

Di tambahkanya memang Karang Taruna Marga Bhakti Desa Ciangsana bukan hanya di tuntut portofolio, namun juga harus mampu bersosial kepada seluruh masyarakat dan warga. Apalagi di saat warga tertimpa musibah yang butuh pertolongan sudah semestinya bisa peduli.

“Selaku Kepala Desa Ciangsana sangat mendukung dan  menyetujui pengumpulan donasi untuk warga korban kecelakaan kerja, dan Alhamdulillah dalam dua hari terkumpul dana sebesar 33 juta rupiah.” pungkas Udin. (Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.