Karanag Taruna Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Tangerang, MCNN-Dalam upaya memberantas penyebaran virus corona ( Covid – 19 ) terus di lakukan pemerintah setempat maupun kalangan masyarakat dan organisasi kepemudaan, seperti yang di lakukan Karang Taruna Kecamatan Periuk.

Karang Taruna kecamatan periuk dalam hal kepedulian memberantas penyebaran virus covid-19 terus di galakan di berbagai kelurahan dan kecamatan, sementara itu yang baru disemprot disinfektan kelurahan periuk, gembor, gebang Raya, dan periuk jaya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk Rahmat Hidayat saat di temui di lokasi penyemprotan disinfektan mengatakan ” Ini bentuk kepedukian karang taruna kecamatan periuk dalam memerangi penyebaran virus corona yang menghawatirkan untuk sementara waktu baru empat RW,” kata Rahmat ( 31/3/2020)

Penyemprotan disinfektan oleh karang taruna di laksanakan sesuai permintaan warga , seperti penyemprotan yang di laksanakan di kampung Gebang RW 01 kelurahan Gebang Raya,Kecamatan Periuk,Kota Tangerang,” lanjutnya.


Lebih lanjut Rahmat menerangkan, respon masyatakat sangat luar biasa untuk sama-sama menjaga kesehatan dan pencegaahan penyebaran virus covid-19.” Kegiatan ini berkat dorongan dan kepedulian para anggota karang taruna kecamatan periuk.

Karang Taruna Kecamatan Periuk mempunyai alat penyemprotan jadi untuk hal yang lainnya swadaya dari masyarakat. Karang taruna kapan pun siap untuk penyemprotan,” terangnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat, selalu jaga jarak, dan terpenting jangan mudah menyebarluaskan berita yang belum jelas kebenarannya dan masyarat terus bisa waspada akan dirinya masing-masing kan bahaya penyebaran virus corona, dan virus corona cepat berlalu agar masyatakat kembali aman,” imbaunya.

( Angga )

Tinggalkan Balasan