Kapolsek Sawangan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pejabat Publik

Magelang, Cybernewsnasional.com – Kapolsek Sawangan Polres Magelang AKP Tugimin bersama Danramil 12 Kapten Arh.Suhadi dan camat Sawangan Syiha Bidin, S.Sos meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pejabat publik di wilayah Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan dilakukan di puskesmas sawangan 1 yang diikuti 30 orang yang terdiri dari Kepala dinas instansi pertanian dan KUA beserta stafnya, kepala sekolah, kades dan ketua pengasuh pondok pesantren.

Camat Sawangan Syiha Bidin mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka untuk memberikan imunitas/ kekebalan bagi tubuh untuk melawan virus covid-19. Pejabat pelayan publik langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga rentan terhadap penularan virus maka dari itu kebijakan dari pemerintah untuk segera dilakukan vaksinasi.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar meskipun tadi ada peserta yang takut dengan jarum suntik akhirnya setelah diberi pengertian tetap menjalani penyuntikan,” tuturnya.

Kapolsek Sawangan menambahkan. Hari ini merupakan tahap pertama bagi pejabat publik di wilayah kecamatan Sawangan dilakukan vaksinasi.

“Meski sudah dilakukan vaksinasi tetap harus mematuhi protokol kesehatan guna menekan penularan dan penyebaran virus Covid-19. Untuk tahap kedua vaksinasi masih menunggu selama 14 hari lagi,” tegasnya. ***(Hms/Edng)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.