Kapolsek Penjaringan  Serahkan Bantuan, Korban Kebakaran Pejagalan Membutuhkan Tenda

JAKARTA, MCNN.com – Kapolsek  Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah, SIK, MSI menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban kebakaran di keluran Pejagalan Jakarta Utara Minggu ( 19/07/2021).

Bantuan berupa selimut, air mineral dan handuk di berikan secara simbolis kepada Dinas Sosial yang telah mendirikan tenda pengungsian sehari setelah kebakaran melanda kawasan padat penduduk tersebut.

” Bantuan ini dari Bhayangkari Peduli, saya ikut prihatin dengan terjadinya kebakaran yang telah menghanguskan
ratusan rumah di kelurahan Pejagalan”, katanya di lokasi kejadian Minggu ( 19/07/2021).

Bantuan dari Bhayangkari Peduli berupa handuk, selimut dan air mineral diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah, SIK,MSi

Disinggung mengenai sering terjadinya kebakaran di kawasan Penjaringan, Ardy mengatakan bahwa masyarakat harus benar – benar memperhattikan semua aspek keselamat diri terutama dari bahaya kebakaran.

” Saya mengajak di tengah pandemi ini kiranya masyarakat terus menjaga kehati hatian jangan sampai kebakaran terjadi wilayahnya masing – masing, apalagi dimusim sulit seperti ini,” lirihnya.

Kebakaran yang melandanda warga Pasar Baru Pejagalan telah menghanguskan hampir 500 rumah petak dan kurang lebih 1000 korban terpaksa harus mengungsi di beberapa titik pengungsian.

” Warga membutuhkan tenda sebagai alat untuk berteduh sebab di kelurahan sudah cukup padat aplaagi sekarang musim Covid, ” kata Karyudi tokoh masyarakat Pejagalan.

Untuk sementara ada tiga titik pengungsian yang dihuni korban kebakaran diantaranya aula kelurahan Pejagalan, Mushola Al Hikmah dan tenda yang di bangun oleh Dinsos kecamatan Penjaringan.( Apen)