Kapolsek Nagrak Sambangi Spark Forest Untuk Pastikan Penerapan Prokes

Sukabumi.Cybernewsnasional.com-Untuk memastikan Penerapan Prokes di tempat Wisata secara langsung, Kapolsek Nagrak beserta jajarannya menyambangi Spark Forest Sambil Bagikan Masker, Selasa (28/09/2021).

AKP Deden Sulaeman langsung memimpin anggotanya untuk memantau langsung tempat wisata Spark Forest yang ada diwilayahnya sambil bagikan masker pada pengunjung yang ada.

Kedatangannya bersama para anggota ke tempat wisata itu guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh pengelola wisata dan pengunjungnya.

“Kami menekankan kepada pengelola wisata dan pengunjung agar dalam kegiatan wisata selalu mematuhi prokes 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus covid 19 di tempat wisata,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan bahwa di wilayahnya terdapat kawasan wisata, untuk itu agar dicek betul penerapan prokesnya oleh anggota.

“Kita mengharapkan dengan adanya pembukaan kawasan wisata berdampak pada tumbuhnya ekonomi terutama di lingkungan kawasan wisata, namun demikian prokes yang ketat harus diterapkan sehingga kegiatan wisata menjadi aman dan nyaman” tegas Dedi.

Penulis : Achmad Zazuli                                             Editor  : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.