Kapolsek Metro Penjaringan Giat Lakukan Dialogis dengan Warga Pejagalan

Jakarat, MCNN.COM – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut SH dan Kanit Intelkam Kompol Timur TP. serta Kapolsubsektor Teluk Intan Aiptu Agus S maupun Bhabinkamtibmas pejagalan Aiptu Suyanto gelar Patroli dialogis sambang kordinasi sekaligus silahturahmi dengan Pengurus Wihara, Kamis (09/07/2020)

Kapolsek terjun langsung ke lapangan guna memantau tempat ibadah (wihara) yang ada di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara dan kordinasi sekaligus silahturahmi dengan Amin Pengurus Wihara di Wihara Satya Dharma Rw 09 Kel. Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam kunjungan yang dilakukan kapolsek bersama Waka Polsek Kanit Intelkam dan kapolsunsektor serta bhabinkamtibmas dalam rangka kordinasi terkait Guankamtibmas guna mewujudkan situasi yang kondusif., siap mengamankan kegiatan ibadah rutin sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah.

Pengurus Vihara Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kedatangan serta koordinasi ini juga berharap tetap dilakukan sehingga tercipta komunikasi yang baik.

” Terima kasih atas kunjungan pak Kapolsek , kita bersama jaga Khamtibmas diwilayah kita, ” jelasnya. ( Apen)

Tinggalkan Balasan