Kapolsek Kep Seribu Selatan Giat Ops Yustisi Hingga ke Pelosok Gang

Jakarta. MCNN – Tim Operasi Yustisi Gabungan Tiga Pilar Kelurahan Pulau Pari melakukan razia masker di Pulau Lancang Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (06/10/2020).

Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah menyebut, dua belas personel gabungan TNI, Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan melakukan kegiatan operasi yustisi di ruang publik dengan sasaran para warga yang tidak menggunakan masker sesuai aturan protokol kesehatan.

Dermaga, Taman, Lapangan, Pantai, warung warung makan, bahkan jalan arteri dan gang di pemukiman warga juga menjadi sasaran operasi,” kata Agung Ardiansyah.

Ia juga menjelaskan dari hasil operasi yustisi yang digelar dengan cara berjalan kaki ini berhasil mendapati dua warga yang tidak menggunakan masker.

Setelah mendapat penjelasan dari petugas ops yustisi kedua warga dimaksud dikenakan sanksi kerja sosial oleh Satpol-PP sesuai aturan yang berlaku.

“Benar kegiatan operasi yustisi gabungan yang kita adakan di Pulau Pari kita dapati dua warga pelanggar, yang selanjutnya diberi sanksi kerja sosial,”terang Agung Ardiansyah.

(Eko)

 13 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan