Kapolsek Karawaci Pimpin Pengamanan Aksi Ojek Online

Ojek-Cybernewsnasional.com

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Dalam aksi Ojek Online yang tergabung dalam Gograber atau masyarakat ojek online seluruh Indonesia yang disebut (MOOSI) Tangerang Raya, berkumpul di sekretariat Gograber pada Jumat ( 28/02/2020).

Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK., langsung terjun ke lapangan mengendalikan jajaran nya melaksanakan pengamanan terhadap ojek online yang bertitik kumpul di kantor sekretariat Gograber Tangerang Raya Kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang , yang diinformasikan akan berangkat menuju gedung DPR RI Jakarta.

Aksi-Cybernewsnasional.com

Aksi ini di ikuti kurang lebih 70 orang dengan menggunakan 40 unit kendaraan roda 2 yang dipimpin Maung.

Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK., menyarankan kepada jajarannya untuk “mengedepankan humanis dan tidak arogansi dan berbuat melayani masyarakat kepada ojek online tersebut,” tegasnya.

Adapun kegiatan dilaksanakan dalam rangka menolak usulan dari Nurhayati Monoarfa (Anggota DPR RI Fraksi PPP/ Wakil ketua komisi V DPR RI) yang melarang OJOL (Ojek Online) di jadikan transportasi umum yang melintas di Jalan Raya Nasional dan Jalan Protokol.

Rute : Kantor Sekretariat Gograber Tangerang Raya Kp. Gerendeng RT 01/ 06 Kel. Gerendeng Kec. Karawaci Kota Tangerang – Jl. Dadang Suprato – Jembatan Berendeng – Jl. Benteng Makasar Jl. Daan Mogot – Grogol – Slipi – Gedung DPR RI.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, serta kuat Pam 10 personil.

(Humas polsek karawaci / RED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
101

Tinggalkan Balasan