Kapolsek Datangi Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Gunung Putri

Gunung Putri-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.comKapolsek Gunung Putri,  Kompol Andri, di hari raya ke 3 (tiga) Idul fitri 1442 H, datang untuk bersilaturahmi ke kediaman Udin Saputra. SH., Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Menurut Udin Saputra.SH, kepada Awak Media Cyber News Nasional, bahwa kunjungan Kapolsek Gunung Putri merupakan kehormatan bagi masyarakat Desa Ciangsana, tak terkecuali desa lainnya yang tetap menjalin sinergitas dengan unsur pimpinan wilayah, termasuk dengan para awak media.

Kapolsek Gunung Putri bersama Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Gunung Putri

” Kehadiran Bapak Kapolsek di Hari Raya Idul Fitri, merupakan kehormatan tersendiri bagi saya dan masyarakat.” ujar Udin sambil menjamu Kompol Andri. Sabtu (15/05/2021).

Dirinya juga menambahkan terkait adanya larangan mudik dari pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19,  maka lebaran tahun ini, ia dan istrinya tidak pergi kemana-mana, hanya bersilaturahmi ke kediaman Bupati Bogor Ade Yasin.

Berpoto bersama Ketua Jurnalis Bogor Timur, Leonardo B Purba.SE. ( paling kanan).

” Saya patuh terhadap aturan pemerintah, tidak bepergian kemanamana, saya di rumah saja sambil menunggu para tamu dan warga yang datang ke rumah untuk silaturahmi.” tambah, Udin Saputra. SH.

Ditempat yang sama Kapolsek Gunung Putri Kompol Andri, sangat berterima kasih kepada  Kepala Desa Ciangsana atas sambutan hangatnya ketika dirinya hadir untuk bersilaturahmi.

” Saya sangat berterima kasih telah di jamu dengan baik oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa Gunung Putri di hari hari lebaran Idul Fitri ini,” ucap Kapolsek.

Ketika Awak Media Cyber News Nasional menyinggung  terkait kebakaran limbah Ban yang belum lama ini terjadi di wilayah PT. IPI, Kecamatan Gunung Putri. Kompol Andri mengaku, bahwa kasusnya sa’at ini sedang di tanggani  Puslabfor Mabes Polri. pungkasnya. (Purba).

 284 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan