Kapolsek Curug Tinjau Kampung Ketahanan Pangan

Tangerang, MCNN– Di hari jadinya ke 74 tahun Promoter Polri peduli, Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH meninjau Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Jawara Tangsel berlokasi di Kampung Babakan RT 005 RW 006 berdampingan dgn RT 006 RW 014 Kelurahan Binong Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jum’at (19/6/2020) sore.

Kompol MH. Panjaitan, SH., mengatakan bahawa kegiatan Kampung Tangguh Jawara Tangsel tersebut bagian dari upaya Muspida Tangsel yang bekerjasama untuk mewujudkan Kampung yang aman, aman, tertib dan bermusyawarah.

“Ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang produktif untuk mencangkup dari segi keamanan, ketertiban, sosial, ekonomi serta kesehatan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangsel,” kata Kapolsek Curug.

Selain Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH turut hadir pula dalam giat tersebut yakni, Wakapolsek Curug AKP Warno, SH., Kanit Lantas Polsek Curug AKP Sudadiyono, SH., Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ending., Panit Sabhara Polsek Curug Ipda Riduan Aritonang, SH., Anggota Binmas Polsek Curug serta para Ketua RT. 005 dan 006, Ketua RW. 006 dan 014 juga Warga Kelurahan Binong.

“Adapun tempat yang ditanjau tentang ketahanan pangan terdiri dari, Peternakan Ikan, Peternakan Bebek, dan juga Sayur Mayur,” tandasnya. (Vds)

 

 

 24 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan