Kapolsek Curug Pimpin Langsung Kerja Bakti Pengecatan Masjid Al-Ikhlas

Polri-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional com – Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan beserta jajaran melaksanakan kegiatan rutin jelang Ramadhan dengan melakukan bersih bersih Masjid serta melakukan pengecatan ulang.

Masjid Al-Ikhlas, Kampung Nagrog RT 001/012 Desa Curug wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Minggu (11/ 04/2021).

Selain melakukan kegiatan kerja bakti, Kapolsek Curug. Akp Agung Nugroho menyerahkan langsung bantuan 2 (dua) Galon cat ukuran besar dan diterima langsung oleh ketua DKM Masjid Al- Ikhlas. Fauzi.

Kapolsek Curug, Akp Agung Nugroho disela kegiatannya menyampaikan, bersih-bersih Masjid dan pengecatan ulang yang disertai penyemprotan disinfektan bukan pertama kali, sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan pada Masjid lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Curug, terangnya.

Dikatakannya hal tersebut dilakukan selain memasuki bulan suci Ramadhan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk upaya Polri memberikan perhatian terhadap masyarakat yang humanis.

“ Masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap dengan kebersihan Masjid yang terjaga sudah pasti akan membuat nyaman dalam melakukan ibadah. Tentunya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Vidos).

 166 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan