Buruh SPN Di Imbau Kapolsek Curug

Tangerang, MCNN– Jajaran Kepolisian Resort Tangerang Selatan dan Polsek Curug menggelar Apel bersama dalam pengamanan lintasan jalur keberangkatan puluhan masah buruh dari Serikat Pekerja  Nasional (SPN) yang hendak melakukan Aksi Damai di Wanaker Kementerian Ketenagakerjaan RI Jakarta, Jum’at (5/6/2020) pagi.

Apel tersebut bertempat di halaman parkir PT Propan pertigaan Alwin Kabupaten Tangerang, dipimpin Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya SH.

Kapolsek Curug mengatakan, pengamanan Aksi Damai Buruh ini dilakukan secara persuasif dan Humanis.

“Alhamdulillah hasil penggalangan Polsek Curug yang tadinya 250 orang akan berangkat dan sekarang menjadi 50 orang yang berangkat ke Jakarta,” ujar Kapolsek.

Lanjut dikatakan, pada pengamanan lintasan buruh ini sesuai atensi pimpinan tetap menggunakan protokol kesehatan untuk antisipasi virus covid 19.

“Saya mengimbau kepada seluruh personel, agar jaga Kekompakan, kesehatan, dan tetap waspada,” tambahnya.

Usai melaksanakan Apel, 55 anggota personel polisi dari Polsek Curug dan Polres Tangerang Selatan menempati ploting area masing-masing.

“Kepada rekan-rekan di mohon kerjasamanya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya,” tukasnya.

Dilokasi, keberangkatan massa Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Tangerang ke Gedung Wasnaker RI Jakarta menggunakan kendaraan mobil pribadi

 51 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan