HTML5 Icon

Kapolsek Batuceper, Pimpin Operasi Premanisme di Wilayah Hukum Batuceper

Tangerang Kota, cybernewsnasional.com – Anggota personil Polsek Batuceper laksanakan apel gelar operasi cipta kondisi terhadap maraknya premanisme yang berkeliaran di wilayah hukum Polsek Batu Ceper, Kamis (7/11/2019) siang,

Apel gelar Ops Cipkon diikuti sebanyak kurang lebih 20 orang anggota personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi, SH.

Atensi tersebut berdasarkan perintah dari Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, kepada Jajaran Polsek-Polsek Restro Tangerang Kota agar melakukan operasi premanisme di wilayahnya masing-masing, dengan sigap dan penuh dedikasi kinerja yang tinggi maka Kapolsek Batuceper segera mengumpulkan anggota personilnya untuk melaksanakan operasi premanisme yang dimana hal tersebut adalah sebagai Penyakit Masyarakat (Pekat) yang bisa merugikan banyak masyarakat.

Kapolsek Batuceper memberikan arahan dan penugasan serta memerintahkan kepada seluruh personil POLRI yang piket pada hari ini, untuk segera melaksanakan OPS CIPKON Premanisme dengan baik dan segera amankan mereka.

“Mari kita bina serta amankan para oknum preman yang beroperasi di wilayah Kecamatan Batuceper, bawa oknum preman tersebut ke Kantor Mapolsek Batuceper Jalan Daan Mogot Km. 21 Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, ambil tindakan yang tegas sesuai dengan Standart Operation Prosedur (SOP) di lapangan,” tandasnya.

“Setelah semua diamankan, maka anggota personil diwajibkan mendata dan melaporkan kegiatan tersebut kepada Polres Metro Tangerang Kota,” tambah, Wahyudi.

Setelah menerima perintah dan atensi dari Kapolsek Batuceper maka para personil langsung Mapping Mobile ke wilayah dan melakukan pemantauan serta pengawasan terhadap premanisme yang berkeliaran di wilayah Kecamatan Batu Ceper, melalui Observasi kewilayahan akhirnya OPS CIPKON membuahkan hasil yang baik, maka berhasil diamankan sebanyak kurang lebih 13 orang premanisme yang sedang beroperasi di saat siang hari ini.

Operasi Cipkon Premanisme yang menjadi sasaran operasi berada di titik beratkan di beberapa wilayah seperti Jalan Garuda belakang Perumahan Arcadia Batuceper, Jalan Pembagunan Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper, Jalan Lio Baru Batuceper, Jalan Daan Mogot Km. 21, yang dimana ada dua titik utama paling krusial seperti Jalan Aster dan Jalan SMPN 7 Batuceper, Kota Tangerang.

Ekoindriyanto sebagai Humas Polsek Batuceper menghimbau kepada khalayak umum untuk selalu memberikan informasi kegiatan pihak Polsek Batu Ceper. “Setelah diamankan mereka semua, para oknum premanisme di bawa ke Mapolsek Batu Ceper untuk dimintai keterangan,” ucapnya.

Semoga dengan diamankannya para oknum Preman tersebut maksud dan tujuannya, karena kami selaku petugas kepolisian yang bertugas untuk menjaga kamtibmas warga masyarakat dapat membuat para premanisme tersebut bertaubat, setelah di Proses secara hukum berikut pemberian pembinaan pada mereka agar bisa menjalankan kehidupan dengan baik bukan menjadi seorang preman dan mereka bisa berguna bagi warga sekitar,” tutup, Eko.

Sumber      : Humas Polsek Batu Ceper / Eko.
Wartawan. : Asep.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: