Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Serticab Kasat Polresta Cirebon

Sertijab-Cybernewsnasional.com

CIREBON, MCNN – Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., pimpin langsung Upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Cirebon yang bertempat di Halaman Apel Mapolresta Cirebon, Polda Jabar. Selasa (23/06/2020).

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh PJU Polresta Cirebon, Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon, Perwira staf Polresta Cirebon, Personil Polsek dan Personil Polresta Cirebon.

Kapolres-Cybernresnasional.comJabatan Kasat Reskrim Polresta Cirebon diserahterimakan dari AKP Anton, SH., S.I.K., MH., kepada KOMPOL Rina Perwitasari, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung, dan sedangkan untuk AKP Anton akan mendapat promosi jabatan baru menjadi Kasat reskrim Polres Cianjur.

Dan Jabatan Kasat Lantas Polresta Cirebon diserahterimakan dari KOMPOL Elsie Fitria Angraini SH., S.I.K., kepada AKP Ahmat Troy Aprio, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Indramayu, sedangkan KOMPOL Elsie Fitria Angraini mendapat promosi jabatan baru menjadi Kapolsek Andir Polrestabes Bandung.

Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H., menyampaikan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian.

“Mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa,” kata Kasubbag Humas kepada wartawan. Selasa (23/06/2020).

Kasubbag Humas menjelaskan, mutasi yang dilakukan sebagai respons Polri untuk memberikan kesempatan kepada personil Polri menjalankan tugas-tugas di lini lain. “Mutasi dalam rangka tour of duty (perpindahan tanggung jawab) dan area, serta untuk meningkatkan kinerja dalam rangka binkar (pembinaan karier),” ujarnya.

Kasubbag Humas menambahkan, setiap personel kepolisian harus siap dengan segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan. Termasuk para perwiranya yang bertugas di daerah-daerah, untuk selalu siap siaga jika dipindahtugaskan.

“Mutasi itu alami dalam organisasi untuk penyegaran, untuk promosi, sekaligus untuk peningkatan performa menuju kepolisian yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” katanya melanjutkan. (Humas/supriyadi).

 43 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan