Kapolres Tangsel: Imbau Tidak Melakukan Kegiatan Takbiran Diluar Rumah

Kapolres-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Polres Tangerang Selatan menghimbau pada jelang malam lebaran Idul Fitri 1441 H kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan takbiran.

Karena menurut Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Iman Setiawan S. Ik kepada media dengan tidak adanya kegiatan takbiran diluar rumah tentunya selain kegiatan takbiran juga untuk menghindari adanya interaksi terhadap masyarakat hingga terjadinya penyebaran Covid-19.

Namun dalam hal ini kepada MCNN (media Cybernewsnasional.com) ketika dipertanyakan soal pengamanannya dengan tidak adanya kegaiatan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan pada Kamis (21/05/2020) menjelaskan dengan ada atau tidak adanya aktifitas masyarakat polisi selalu melakukan pengamanan.

” Ada dan tidak adanya aktifitas masyarakat Kami selalu bekerja untuk melakukan pengamanan, dan kita himbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan takbiran dijalan, melakukan kegiatan dirumah masing-masing,”jelas Kapolres Tangsel.

” Dan kepada masyarakat taat kepada himbaun MUI dan jauh-jauh hari Ibu Walikota sudah berkomunikasi dengan DKM. Mudah-mudahan seluruh masyarakat Tangsel melakukan disiplin diri dan kepatuhan terhadap anjuran,”harap Iman. (Ind).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan