Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pemantauan langsung ke tiap SPBU di Kota Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait dengan pengalihan fungsi BBM yang dilakukan penyesuaian pengguna BBM, Polres kota Sukabumi bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dan juga manager pertamina area Sukabumi, Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin SIK memaparkan, pihaknya sudah melaksanakan apel bersama antisipasi penyesuaian tersebut.

“Usai apel dan koordinasi kami langsung melakukan pemantauan terhadap SPBU yang ada kota Sukabumi. Dari pemantauannya tadi keamanan sesaat setelah diumumkan sampai sore ini masih aman terkendali Kondusif. Sempat terjadi lonjakan antrian tadi pada saat pencairan harga di SPBU namun demikian atas kesigapan dari seluruh pihak dapat terawat dengan baik,” ucap Kapolres.

Zainal juga mengatakan, dapat dilaporkan bahwa kegiatan penjagaan ditiap-tiap SPBU dan pemantauan berjalan seperti patroli. Untuk jumlah personil yang dikerahkan terkait penjagaan dan penguatan keamanan di wilayah kota kami mengerahkan 200 personil.

“Untuk 100 personilnya di jajaran kepolisian untuk standby di SPBU
kemudian beberapa personilnya polri dan kepolisian untuk melakukan penjagaan patroli bersama,” tutupnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.