Kapolres Pringsewu Dapat Bantuan Masker dan APD

Pringsewu, MCNN – Kepolisian Resor Pringsewu menerima bantuan 300 lembar masker dan 5 pcs Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Batu Sarno Gadingrejo. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK di mako Polres Pringsewu pada, Senin (13/04/2020).

Penyerahan bantuan diserahkan oleh saudara Ca tur dan Gumilang selaku perwakilan PT. Batu Sarno dengan disaksikan oleh wakapolres Pringsewu, Kompol Misbahudin, Kasat Intelkam Polres Pringsewu Iptu Darwin dan KBO sat Intelkam Ipda ori Wiryadi.

Menurut Catur selaku perwakilan dari PT. Batu Sarno mengatakan, bantuan tersebut di berikan kepada instansi Polri khusunya Polres Pringsewu sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Pringsewu dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona diwilayah Kabupaten Pringsewu.

“Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi personil Polres pringsewu dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” katanya.

Kapolres palu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengucapkan Banyak terima kasih kepada PT Batu Sarno gadingrejo yang telah memberikan bantuan berupa APD dan masker sebanyak 300 pcs, untuk personil Polres Pringsewu, nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Pringsewu.(R17AL)

 133 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan