Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek

Sertijab-Cybernewsnasional.com

PANDEGLANG, MCNN – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kapolsek Menes, Kapolsek Pandeglang dan Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang. Upacara berlangsung di lapangan apel Mapolres Pandeglang, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan berjalan khidmat namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,  dengan jaga jarak dan menggunakan masker bagi peserta upacara.

Kapolsek-Cybernewsnaaional.comHadir dalam upacara sertijab tersebut diantaranya Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian Sy Tuuk, para PJU, para Kapolsek Jajaran, anggota Polres Pandeglang dan Bhayangkari Cabang  Pandeglang.

Untuk diketahui dalam upacara sertijab tersebut, jabatan Kabag Ops dari  Kompol Dadang Suryadi kini digantikan Kompol Doharon Siregar.

Jabatan Kapolsek Menes dari Kompol Ganda Jaya Saputra kini digantikan  Kompol Yusup.

Jabatan Kapolsek Cimanuk dari AKP Pupu Syarifudin kini digantikan AKP Apuy.

Jabatan Kapolsek Pandeglang dari Kompol Doharon Siregar kini digantikan Kompol Heri Fitriyono.

Kapolres Pandeglang dalam penyampaian amanatnya mengatakan, bahwa dalam kegiatan upacara serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan dengan tetap menjaga jarak fisik serta menggunakan masker kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Meski dalam situasi wabah pendemi Covid-19, kegiatan upacara sertijab Kabag Ops dan para Kapolsek harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Lebih lanjut, Kapolres Pandeglang mengatakan, perpindahan tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Perpindahan tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier dilingkungan organisasi Polri,” terang AKBP Sofwan Hermanto.Menutup arahannya, Kapolres Pandeglang menyampaikan, ucapan  terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru. Semoga ditempat dan jabatan yang baru bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi.(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.