Kapolres Pandeglang Cek Pospam Ops Ketupat Kalimaya 2020 di Terminal Kadu Banten

Pospam-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Dalam rangka Ops Ketupat Kalimaya 2020 Kapolres Pandeglang didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Pandeglang melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan di wilayah terminal Kadu Banen, Senin (04/05/2020)

Dalam operasi tersebut Polres Pandeglang mendirikan 3 Pos Pengamanan diantaranya Pos Gayam perbatasan Serang, Pos Kadu Banen perbatasan Lebak dan Pos Pam Carita.

Kerupat-Cybernewsnasional.com

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, tujuan didirikannya Pos Pengamanan ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan mudik mengingat sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak mudik.

“Agar masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang dilakukan pemerintah karena semua ini demi kebaikan kita, semakin kita mengurangi kegiatan diluar rumah semakin lambat virus ini untuk menyebar,” kata AKBP Sofwan.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Pandeglang, juga memberikan arahan untuk selalu mematuhi dan memahami peraturan yang sudah dibuat dalam melaksanakan pengamanan.

“Serta selalu berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk menunda kegiatan mudik selama pandemi virus Covid-19,” kata AKBP Sofwan Hermanto.

(Agus).

Tinggalkan Balasan