Kapolres Lebak Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K., sa'at tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah.

LEBAK – BANTEN,  Cybernewsnasional.com –  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K., tinjau pelaksanaan vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia, sinergi Polri dan staf Khusus Presiden RI yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Majlis Ta’lim Baitul Harokah Kp.Rangkong Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Selasa (07/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K, Asda I Al Kadri,S.Ip, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf. Uung, Kasi Intel Kejaksaan  Rans, Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya, Kadinkes Lebak  Priatno Supriono, Perwakilan DPRD Lebak Zaenal Faozi, Pimpinan Majlis Ta’lim Baitul Harokah Sehabudin M.Pd, Petugas Vaksinator dan para peserta vaksinasi sebanyak 500 orang.

Pada saat pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan kegiatan zoom meeting yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia

” Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia bertempat di Lapangan Futsal Majlis Ta’lim Baitul Harokah Kampung Rangkong Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,M.I.K.

Teddy juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Kampung – kampung atau desa – desa ini menunjukkan Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, guna mendekatkan ke masyarakat supaya masyarakat bisa lebih cepat datang dan dapat beraktifitas kembali.

” Kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan di masyarakat, mulai awal bulan September semua giat vaksinasi diarahkan ke desa-desa, sehingga masyarakat bisa diarahkan datang ke kantor desa, tidak lagi datang ke Polsek, Puskesmas, Koramil lagi yang memakan waktu dan biaya,” ungkap Teddy.

Masih kata Teddy, sebelum kegiatan vaksinasi sudah dilakukan sosialisasi atau woro – woro terlebih dahulu.

” Sebelumnya sudah dilaksanakan woro-woro sosialisasi dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa bahwa hari ini atau besok akan dilaksanakan vaksinasi covid-19,” terangnya.

Terakhir, Teddy  berharap masyarakat tidak takut di vaksin karena sudah banyak yang di vaksin, karena sudah terbukti tidak ada dampak negatifnya.

” Kita maunya sehat, sehat untuk diri kita dan sehat untuk orang lain di sekitar kita,” pungkasnya. (Red).

 142 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.