Kapolres Kep Seribu Syukuran Bersama Awak Media Sambut HPN Ke 75

Jakarta. MCNN – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K memimpin acara syukuran bersama insan media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 di Dermaga 22 Marina Ancol Jakarta Utara, Selasa (09/02/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 dan untuk menjalin sinergi, silaturahmi, komunikasi dengan insan media sebagai upaya penguatan manajemen media,” tutur AKBP Eko Wahyu.

Eko Wahyu menyampaikan, Ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-75 dengan tema “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” insan pers dapat terus berkontribusi mengawal dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa.

“Insan pers agar selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, insan pers agar dapat membantu program pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pemberitaan edukasi di tengah masyarakat,” tutur AKBP Eko Wahyu.

Eko Wahyu menambahkan bahwa hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan, media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan Harkamtibmas dengan memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah memberitakan kepada masyarakat terutama terkait kegiatan kita dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 antara lain kegiatan Kampung Tangguh Jaya, Jakarta Bermasker dan kegiatan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 lainnya di wilayah Kepulauan Seribu,” tambahnya.

Diketahui, dalam acara syukuran Hari Pers Nasional Ke 75 yang dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu dan Insan Media berjalan sederhana namun hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dimana sebelum acara dimulai terlihat para peserta dilakukan cek suhu badan, cuci tangan dan swab tes antigen oleh Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kepulauan Seribu.

Kemudian masuk ke acara pokok dengan sambutan Kapolres Kepulauan Seribu, Sambutan perwakilan awak media, pemberian plakat oleh perwakilan awak media kepada Kapolres Kepulauan Seribu, pemberian paket sembako dan masker kesehatan oleh Kapolres Kepulauan Seribu kepada perwakilan awak media secara simbolik dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Danramil Kepulauan Seribu dan perwakilan awak media.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional Ke 75, semoga sinergitas Polri dan Media semakin solid dalam menjaga Harkamtibmas dengan memberikan informasi yang membangun demi kemajuan bangsa,” ujar AKBP Eko Wahyu.(Eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.