HTML5 Icon

Kapolres Jakarta Utara Pantau Khamtibmas menjelang Maulid Akbar dan Reuni 212

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Kaplores Jakarta Utara Kombes Polisii Budi Herdi Susianto, SH, SIK, MSi., memantau langsung kesiapan personilnya yang berada di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, ditemani oleh para PJU dan beberapa personil Polres Metro Jakarta Utara.

Polres-Cybernewsnasional.com

Ditemui di lokasi pemantauan ( Muara Baru ) Kapolres mengatakan bahwa jangan ada bentuk pelarangan untuk masyarakat pergi ke Monas sebab mereka cuma hanya mengadakan Maulid Nabi dan Reuni.

Tugas kita mengamani masyarkat dan memberikan pengetahuan tentang aturan – aturan supaya mereka bisa melakukan aksi dengan damai dan tertib, jangan ada pelarangan sebab itu hak masyarakat untuk melakukan Kegiatan Maulid,” jelasnya Minggu ( 01/12/2019).

Maulid Nabi-Cybernewsnasional.com

Sementara itu dari pantauan tim Cybernewsnasional.com sekitar pukul 03.00 masssa sudah memenuhi lapangan Monas untuk melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah massa yang berasala dari luar Jakarta ditampung dibeberapa Masjid di wilayah Gambir dan Monas , sebagian besar di Masjid Istiqlal. Kebanyakan massa menggunakan moda akomodasi kereta api.

Abidin peserta dari Depok mengatakan bahwa dirinya dan rekan dari Depok hanya inggin melaksanakan Maulid Nabi Akbar tidak ada urusan dengan politik.

” Saya bersama teman hanya inggin bertemu dengan saudara saya sesama muslim dan melaksanakan Mualid Nabi dan tidak ada urusan dengan politik,” jelasnya Senin ( 02/12/2019).

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: