Kapolres Jakarta Utara Berikan Piagam Penghargaan ke “Toko Erwin”

Kapolres-Cybernewsnasional.com

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susanto, SH, SIK,MSi mendatangi ” Toko Erwin ” milik ibu Susana Indriyani di Jalan K Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

” Toko Erwin” milik ibu Susana sempat viral di media sosial ketika banyak masyarakat panik dengan adanya Virus Corona dan berusaha memborong sembako dan masker , dengan penuh bijaksana Susana hanya menjual kepada konsumen berdasarkan kebutuhan konsumen pada saat itu.

” Saya tidak inggin meraih keuntungan dengan cara menaikan harga terutama masker dan sembako”, jelasnya ( 06/03/2020).

Suhasan pun melarang pelangganya memborong sembako besar – besaran di tokonya.

” Banyak yang mau borong beras dan lain – lain tapi saya tidak mau , nanti yang lain tidak kebagian”, tambahnya.


Dalam kegiatan Kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susanto, SH, S.iK, M.Si didampingi oleh Kasat Intel AKBP Drs. Effendi Sirait , Kasat Bimas AKBP. Yogen, Kasi Provam Kompol . Mustakim dan Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP. Ach. Imam Rifai , SH, S.IK, M.Pict , Miss.

Kapolres Jakarta mengapresiasi tindakan pemilik toko sebab tidak berusaha menimbun atau menaikan harga disaat masyarakat mendapat kesusahan dalam memperoleh masker dan sembako.

” Saya memberikan piagam penghargaan kepada ibu Susana sebab berperan dalam menjaaga ketertiban dan kekisruhan dengan tidak menimbun sembako”,jelas Kapolres Herdi ketika ditemui wartawan Jum’at ( 06/03/2020).

(Apen Sodikin).

 357 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan