Kapolres  Ciamis Turun Langsung Tinjau Pilkades Serentak

Pilkades-Cybernewsnasional.com

CIAMIS, MCNN – Kapolres  Ciamis AKBP Dony Eka Putra S, I, K, M, H Didampingi Dandim 0613/Letkol Czi, Dadan, Ramdani S, Sos, M, A ,P. Meninjau Tempat  Pemungutan Suara (TPS)  di 6 Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan Kapolres bersama Dandim meninjau tempat pemungutan suara di wilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020, Sabtu (19 Desember 2020).

Polres Cismis-Cybernewsnasional.com
Kapolres bersama Dandim meninjau tempat pemungutan suara

Peninjauan dilakukan di beberapa TPS yang tersebar di 6 kecamatan. Keenam kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Sindangkasih, Cihaurbeuti, Panumbangan, Panjalu, Lumbung dan Panawanhan.

“Hari ini kami Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis bersama – sama meninjau tempat pemungutan suara dalam rangka Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., disela-sela kegiatan di TPS 5 Desa Gardujaya, Kecamatan Panawangan, Kabpaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan kembali dan mengingatkan untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan tidak timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

“Sejauh ini kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat pemungutan suara sangatlah tinggi. Dimana panitia mewajibkan seluruh pemilih menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Serta dilakukan cek suhu terlebih dahulu sebelum memasuki area pencoblosan,” kata Kapolres.

“Mari sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020 dengan aman, damai dan kondusif serta sehat,” imbuhnya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres bersama Dandim 0613/Ciamis didampingi oleh Kabag Ops Polres Ciamis AKP Yopy Suryawibawa, S.I.K, Kasat lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K, Kasi Propam Ipda Baehaki, dan Kanit Patwal. (Dedi R Saputra).

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan